Jalan Sehat Santai Jabar Juara

Universitas Terbuka bersama Harian Tribun Jabar dan sejumlah mitra bisnis lainnya menggelar kegiatan Jalan Sehat sejauh 3,5 km bertajuk “Jalan Sehat Santai Jabar Juara” di halaman Parkir Barat Gedung Sate Jl. Diponegoro Bandung pada hari Minggu, 23 September 2018.

Acara yang dibuka Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil, itu berhasil menarik animo luar biasa dari segenap lapisan masyarakat. Terbukti sekitar 3.000 orang dari berbagai kalangan usia di wilayah Bandung dan sekitarnya menjadi peserta dari kegiatan tersebut.

previous arrow
next arrow
Slider

 

Dalam sambutannya, Ridwan Kamil mengingatkan kepada para peserta akan pentingnya berolah raga, termasuk jalan sehat. Olah raga jalan sehat merupakan aktivitas murah dan mudah dalam mengawali rangkaian aktivitas sepanjang hari.

Direktur UT Bandung, Enang Rusyana mengatakan kegiatan “Jalan Sehat Santai Jabar Juara” ini dalam rangka memperingati Dies Natalis Universitas Terbuka ke-34.

Suasana jalan sehat bertambah meriah dengan berbagai hiburan dan adanya sejumlah doorprize, antara lain dua unit sepeda motor, sepeda, TV LED, dan barang elektronik lainnya.

Sumber: Harian Tribun, Senin 24 September 2018

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *